RSS
Write some words about you and your blog here
WELCOME TO RIZKY PRADISTYA'S BLOG

ASAL GUYON DOANK

HEHEHE, iseng-iseng ane nambah entri ajah..
Nih, ane kasih cerita-cerita lucu!!


gak pakek lama!! cekibrot!


 -PENJUAL TELOR-
 
 Di sebuah pasar tradisional....

Pembeli :"Mas, telornya berapa sekilo..???"
Penjual :"Telor ayam atau telor bebek..???"
Pembeli :"Telor ayam."
Penjual :"Telor ayam biasa atau ayam kampung..???"
Pembeli :"Ayam biasa."
Penjual :"Yang lokal atau yang import..???"

Pembeli :"Yang lokal aja."
Penjual :"Yang lokalnya mau daerah Jakarta, Bogor atau Depok..???"
Pembeli :"Yang Jakarta deh....." (Sambil terlihat kesal)
Penjual :"Mau yang Jakarta Pusat, Timur, Utara atau Selatan..???"
Pembeli :"Mas ini mau jual telor atau mau jalan-jalan..???"
Penjual :"Maaf Bu, saya penjual mie ayam di sebelah. Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng."

wkwkw:D

****

-SIAPA YANG BEGO??-
Suatu malam Budi sedang dalam perjalanan pulang mengendarai mobilnya, tiba-tiba lampu mobilnya mati. Karena gelap lalu dia mengikuti mobil yang ada di depannya, tapi kemudian mobil itu berhenti mendadak dan Budi menabraknya.

Sopir : "Woy, bego loe ya,, baru belajar bawa mobil ?"

Budi : "Loe yang bego, jelas-jelas lu yang berhenti mendadak... !!!"...


Sopir : "Loe gak liat jalan apa ?"

Budi : "L
oe kira gw buta..."

Sopir : "Udah mendingan besok lu ke dokter mata deh. Loe liat aja sendiri... Ini kan garasi rumah gw,,, kenapa loe ngikutin gw !!!"

Budi : "?/@!!!%&:...."

****

-BELAJAR ALAT MUSIK-
Di sebuah kelas di TK..
Bu Guru: jenis alat musik itu ada yg di TIUP, PETIK dan PUKUL. Sebutkan nama alat2 musik yg di PUKUL.. Disertakan jg yaa tiruan suaranya kayak gimanaa... Yakk!

Toni: Gendang bu guruu..! Dung dung dung!

Nine: Orgen buuu! Teng ten teng!

Wawan: Angklung bu guruu.. Krruuluungg..
Bu Guru: Wah, pinter2 ya semua, nah kalo kamu Ben??

Ben: alo aquw nama alat muciknya adalah "Bu Guru"..

Bu Guru: Loch?? Ibu kan manusia jd gk mungkin Beeen, memangnya tiruan suaranya gimana?

Ben: ibu alo dipukul bunyi cuala "AW", telus alo di pencet bunyi cuala "OOOOHH"..

Bu Guru: @%$&!! *lempar penghapus



moga anda terhibur (minimal nyengir)... hehehehe XD

0 komentar:

Posting Komentar